Rabu, 07 Mei 2008

Cintailah Ibu,kelak sorga ada ditelapak Kakinya

Jangan Baca jika Anda tidak Mencintai Ibumu!

Ketika ibu saya berkunjung,

IA mengajak saya untuk
Berbelanja bersamanya karena dia
membutuhkan sebuah
Gaun yang baru.

Saya sebenarnya tidak suka pergi
Berbelanja bersama dengan orang lain,

Dan saya

Bukanlah orang yang sabar,

tetapi walaupun demikian
Kami berangkat juga ke pusat
perbelanjaan tersebut.
Kami mengunjungi setiap toko yang
menyediakan gaun
Wanita,

Dan ibu saya mencoba gaun demi gaun Dan
Mengembalikan semuanya.

Seiring Hari yang berlalu,
Saya mulai lelah Dan ibu saya mulai
frustasi.
Akhirnya pada toko terakhir yang kami
kunjungi,

Ibu Saya mencoba satu stel gaun biru
yang cantik terdiri
Dari tiga helai.

Pada blusnya terdapat sejenis tali di
Bagian tepi lehernya,

Dan karena ketidaksabaran saya,
Maka untuk kali ini saya ikut masuk Dan
berdiri
Bersama ibu saya dalam ruang ganti pakaian,

Saya Melihat bagaimana IA mencoba
pakaian tersebut, Dan
Dengan susah mencoba untuk mengikat talinya.
Ternyata tangan-tangannya sudah mulai
dilumpuhkan oleh
Penyakit radang sendi

Dan sebab itu dia tidak dapat Melakukannya,

seketika ketidaksabaran saya digantikan
Oleh suatu rasa kasihan yang dalam
kepadanya.

Saya Berbalik pergi Dan mencoba
menyembunyikan air Mata
Yang keluar tanpa saya sadari.

Setelah saya Mendapatkan ketenangan
lagi, saya kembali masuk ke
Kamar ganti untuk mengikatkan tali gaun
tersebut.
Pakaian ini begitu indah, Dan dia
membelinya.
Perjalanan belanja kami telah berakhir,

Tetapi Kejadian tersebut terukir

Dan tidak dapat terlupakan Dari ingatan
saya.

Sepanjang sisa Hari itu, pikiran
Saya tetap saja kembali pada saat berada
di dalam
Ruang ganti pakaian tersebut Dan
terbayang tangan ibu
Saya yang sedang berusaha mengikat tali
blusnya.


Kedua Tangan yang penuh dengan kasih,

yang pernah menyuapi Saya,

memandikan saya,

memakaikan baju, membelai Dan
Memeluk saya, Dan terlebih dari semuanya,

berdoa untuk Saya, sekarang tangan itu
telah menyentuh hati saya
Dengan cara yang paling membekas dalam
hati saya.

Kemudian pada sore harinya,

saya pergi ke kamar ibu Saya,

mengambil tangannya, menciumnya ... Dan yang
Membuatnya terkejut, memberitahukannya
bahwa bagi saya
Kedua tangan tersebut adalah tangan yang
paling indah Di dunia ini.

Saya sangat bersyukur bahwa Tuhan telah
Membuat saya dapat melihat dengan Mata baru,

Betapa Bernilai Dan berharganya kasih
sayang yang penuh
Pengorbanan dari seorang ibu. Saya hanya
dapat berdoa
Bahwa suatu Hari kelak tangan saya

Dan hati saya akan Memiliki keindahannya
tersendiri.

Dunia ini memiliki Banyak keajaiban,

segala ciptaan Tuhan yang begitu Agung,

tetapi tak satu pun yang dapat menandingi
Keindahan tangan Ibu...

With Love to All Mother
" JIKA KAMU MENCINTAI IBU MU KIRIMLAH
CERITA INI
KEPADA
ORANG LAIN, AGAR SELURUH ORANG DIDUNIA
INI DAPAT
MENCINTAI DAN MENYAYANGI IBUNYA "

1 komentar:

Lais Watersport mengatakan...

Helooo kawan blogger...
Met datang di blogku..

Salam,
mangyus!


Free Blogger Templates by Isnaini Dot Com. Powered by Blogger